Sabtu, 01 Oktober 2011

Hello ! my name is Tahta Alfinna.
tak usah pakai bahasa Inggris lah yaa.. ribet. 
umur ku 14 tahun. dan alhamdulilah aku baru bisa bikin blog.
hehe :D

oh iya salam kenal yaa....
jangan lupa jadi member aku, nanti aku pasti akan follback ko :)
pertamanya sih ini adalah sebuah tugas dari Bapak Tatang Rohana, guru TIK ku.
tapi berkat beliau aku jadi bisa bikin blog.
aku juga mau ngucapin banyak terimakasih buat mamah sama papah yang udah merawat dan mendidik aku sampai sekarang.
I love you mom :)

dan juga buat temen temen aku yang selalu bisa buat aku tersenyum, tapi kadang bikin jengkel.
terutama buat Lika Luthfia.
dan buat special one :)
yang selalu nemenin hari hari aku, dan selalu buat aku tersenyum ;)

oh iya disini aku mau berbagi cerita, pengalaman, dan pengetahuan yang aku tau.
pkok nya..
SEMUA YANG AKU TAU.
selamat membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar